Monday, January 13, 2014

apa itu share for care?

Share for care
Secara harfiah, share for care bermakna berbagi karena peduli.

Kami adalah kumpulan orang-orang muda yang mencoba untuk belajar peduli akan dunia sekitar. Yeap, kami masih dalam tahap "mencoba untuk belajar". Karena kami yakin jika kami mencoba untuk belajar, maka selanjutnya kami akan semakin mampu untuk peduli akan dunia di sekeliling kami. Tidak melulu harus melalui hal-hal besar, tapi kami mencoba untuk memulainya dari hal-hal yang mungkin terlihat kecil dan sepele.

Contohnya peduli pada dunia pendidikan di Lombok.

Pada 30 Juni 2013 lalu, kami mengadakan bakti sosial di SD De Koning, Segenter - Lombok Utara. Mengumpulkan donasi dan kemudian menyalurkan donasi tersebut dalam bentuk alat tulis dan mengajarkan kepada murid-murid mengenai pentingnya menyikat gigi.

Selain baksos di De Koning tersebut, kami pun mengambil bagian untuk mencoba sedikit meringankan beban korban gempa bumi di Desa Sokong, KLU dengan mengirimkan bahan makanan dan baju layak pakai.

Belum banyak memang kegiatan yang telah kami lakukan, namun kami percaya dengan memulai untuk menyebarkan rantai kebaikan ini, maka akan lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan berbagi yang akan dilaksanakan di kemudian hari.

Simply because we care....


~ karena berbagi tak pernah rugi ~



No comments:

Post a Comment