Monday, February 17, 2014

Raya & Share For Care

Perkenalkan namaku Raya, aku adalah Volsfare (volunter Share For Care) paling muda, usiaku 1,5 tahun, gabung Share For Care sejak awal pembentukan, bahkan sejak masih dalam perut bunda aku sering ikut kumpul hore dengan om om dan tante tante yang kelak membentuk Share For Care jadi komunitas gemar berbagi dan menebar kebaikan.

Meskipun aku anggota paling muda dan mungil tidak ada perlakuan khusus dari om, tante, kakak yang lebih senior, ketika harus blusukan ke pelosok kena hujan panas iyaa aku juga, ketika makan nasi bungkus 5000an iyaa aku juga (tapi aku gak pake sambel hihi) ketika harus blusukan mendaki iyaa aku juga, bedanya kalo aku digendong ayah ^__^ atau om Idep dan om Ifan (hihi...enaknya punya banyak om)


Aku suka bermain dengan om, tante, dan kakak kakak Volsfare juga dengan kakak kakak yang di pelosok karena mereka semua baik dan lucu, aku juga lucuuu lhoo makanya mereka sayang sama aku dan gak pernah dilupakan dalam setiap kegiatan Share For Care, neh buktinya; pasti muka imutku selalu nongol difoto Share For Care hihihi.....




kalo kata om Ifan dan Tante Ni, "gak rame kalo gak ada Raya" (Ge eL deh aku, eh maaf gak boleh ngomong cadel sama Bunda) makanya biar tetep rame aku selalu ceria saat berkunjung setiap minggu ke desa kakak kakak di pelosok sana, kata ayah bunda saat ini Raya kan masih batita jadi baru bisa berbagi senyum keceriaan dan kegembiraan, bermain sama kakak kakak di sekolah mereka yang sederhana, tidak rewel saat Bunda dan Ayah bekerja untuk kakak kakak di desa sesekali aku masuk kerumunan kakak kakak yang sedang belajar bahasa inggris ikut berhitung one,two,tli lalu lari ^_^ hihi
kalo sudah besar nanti aku ingin seperti om, tante, kakak kakak volsfare pintar berbahasa inggris agar bisa jadi volsfare pengajar di seluruh pelosok Lombok (Amiiin ya Allah)




udah dulu yaa cerita dari aku, besok kalo blusukan lagi aku ceritain banyak hal, kalian juga boleh kok ikut ajak mama papa ayah bunda nya seperti aku, di desa pelosok sana kita bisa liat gunung, bukit teletabies, sapi, sawah,sungai, hutan, burung. seruuuu deh pokoknya.
kata ayah bunda dari sanalah kita belajar berbagi dan kata om tante volsfare "kalena Belbagi Tak Pelnah Lugi" (aduh dimarah Bunda deh ngomong cadel ^,^)




No comments:

Post a Comment